Kunjungi Riau Pos, Swadaya Ummah Perkuat Sinergi dan Perluas Maslahat
PEKANBARUĀ  - Swadaya Ummah melakukan kunjungan kerja ke kantor Riau Pos. Kunjungan yang dilakukan pada selasa (9/10) untuk memperkuat kerjasama, berlangsung khidmat dan penuh kehangatan.

Menurut Nur Yasin, Kerjasama dengan Riau pos merupakan hal yang sangat penting. Untuk itu Swadaya Ummah perlu memperkuat jalinan Sinergisitas dalam memberikan kebermanfaatan.

"Riau pos merupakan mitra yang penting. Tentunya dengan menggandeng media sebesar Riau Pos, akan banyak Sinergi yang bisa kita jalin guna memperluas kemaslahatan bagi masyarakat. Salah satunya adalah penyebaran informasi bagi dhuafa di sekitar kita kepada seluruh masyarakat Riau. Ini manfaat yang luas" ungkap Nur Yasin selaku Direktur Eksekutif Laz Swadaya Ummah.

Tentunya hal serupa juga di sambut oleh Riau Pos. Melalui Bapak Abdul Ghofur, Redaktur Riau pos, memberikan apresiasi yang positif.

"kita sambut. Ini hal baik yang perlu kita dukung. Tentunya nanti akan ditindak lanjuti lebih dalam melalui pimpinan" ungkap Abdul Ghofur saat berbincang dengan Swadaya Ummah.

Swadaya Ummah merupakan lembaga Zakat dan Kemanusiaan resmi di Provinsi Riau, yang bergerak di bidang zakat, sedekah, infaq dan waqaf, serta memiliki banyak program pendidikan dan kesehatan bagi dhuafa dan fakir miskin. Untuk itu, Riau Pos memiliki harapan tersendiri terhadap eksistensi Swadaya Ummah sebagai mitra terpercaya.***
 

BEZ News Letter