SIV : TANAMKAN JIWA BERBAGI DAN JAGA SDM
Written by swadaya   
Saturday, 24 August 2019 11:39
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, keramaian dan luar ruangan

Swadaya Indonesian Volunteer (SIV), melakukan training motivasi di SMPIT Aziziyah jalan cipta karya dengan menggandeng motivatir muda Bung Misnan, Jum’at (23/8) lalu.

 

Training ini bertujuan untuk menyiapkan SDM agar tetap menjaga optimisme dalam membangun harapan bangsa ditengah tergerusnya akhlak.

 

“Mereka masih hijau, perlu pengetahuan yang banyak. Salah satu cara kami adalah dengan memberikan pengetahuan yang mereka perlukan saat ini” ungkap Firman Saputra, SE. ketua SIV Pekanbaru

 

Tak sekedar training motivasi, SIV menanamkan jiwa berbagi dengan membuka donasi untuk program pendidikan gratis dhuafa dan yatim Swadaya Ummah

 

“Berbagi termasuk dalam kekayaan hati yang mulai dijauhi anak-anak seusia mereka. Ketergantungan kepada gadjet ,menjadi salah satu penyebabnya.sehingga kita perlu kembali membiasakan para siswa untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk sesame mereka” imbuh Firman.

 

Out put dari kegiatan ini adalah memberikan feedback kepada siswa SMPIT Aziziyah untuk menyadari potensi dalam diri mereka, serta tak menghilangkan jiwa berbaginya.

 




Last Updated ( Saturday, 24 August 2019 12:06 )
 

BEZ News Letter