Bupati INHIL Resmikan kantor cabang LAZ Swadaya Ummah

Tembilahan (15/3), Sebagai upaya perluasan layanan masyarakat, Lembaga Amil Zakat Swadaya Ummah membuka kantor cabang di Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir.

Acara Peresmian ini dihadiri oleh Bupati INHIL DR.H.Indra Muchlis Adnan.Dalam sambutannya Bupati mengatakan, ini sebuah langkah yang harus diapresiasi dan didukung, menjadi salah satu lembaga alternative dalam mengadukan persoalan social.

” Ini sebuah langkah yang strategis dan harus didukung bersama”. Ujarnya. “ apalagi ini menjadi lembaga alternative bagi masyarakat untuk membantu meringankan persoalan hidup”.

Dalam acara peresmian ini, dihadiri direktur LAZ Swadaya Ummah Propinsi Riau, Nuryasin menjelaskan bahwa kantor cabang yang dibuka akan menjadi tempat layanan ummat, aset sosial yang harus didukung dan dijaga bersama. “ ini adalah aset sosial yang harus sama – sama dijaga dan didukung untuk keperluan ummat”. Ujarnya dihadapan para tamu undangan dan masyarakat Tembilahan.

Peresmian ini dihadiri para mustahik penerima layanan kesehatan dan beasiswa cerdas untuk masyarakat Dhuafa. Santunan beasiswa diberikan langsung oleh Bupati INHIL, dan sekaligus penyematan tanda duta zakat kabupaten INHIL. Bupati juga menandatangani kesedian zakat melalui LAZ swadaya Ummah INHIL rutin setiap bulannya.

Disela – sela peresmian, manager cabang LAZ Swadaya Ummah INHIL, Yuslizar, SP berharap semoga kantor cabang ini menjadi memperluas dalam menebar manfaat, dan muzaki LAZ Swadaya Ummah semakin meningkat, sehingga layanan akan tersebar keseluruh pelosok Riau. “ mudah – mudahan dengan adanya kantor cabang ini, menjadi bukti bahwa manfaat zakat dan donasi masyarakat yang diamanahkan kepada kami semakin luas menjangkau masyarakat Dhaufa”. Tutupnya.(***)

 

BEZ News Letter