Zis School Swadaya Ummah, Hadir di Al Izhar IT
Pekanbaru, (24/5/2012) Kembali program ZIS School di launching bagi mitra – mitra sekolah yang ingin berbagi peduli untuk kaum Dhuafa. Hal ini menunjukan program ZIS School ini sangat positif.

Zis School memberikan nilai lebih bagi mitra untuk bersama – sama mengajak seluruh siswa, guru dan karyawan untuk berbagi dengan lingkungan sekitar, melalui program layanan kesehatan, beasiswa dan bantuan ekonomi.

Launching Zis School di Al Izhar, berlangsung meriah, apalagi bersempena dengan Milad ke empat dan acara perpisahan sekolah. Acara milad Al Izhar dan perpisahan ini, dibuka secara resmi oleh Walikota Pekanbaru, diwakili oleh sekda kota Pekanbaru, Drs.Yuzamri Yakub, M.Pd.

Dalam kesempatan ini, dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara LAZ Swadaya Ummah diwakili Nuryasin selaku Direktur, dan Al Izhar oleh ketua yayasan Darul El Niswah Hj.Rosnaniar, M.Si

Dari kerjasama ini, akan dibentuk pengurus zis sekolah Al Izhar, dan layanan kesehatan bagi siswa dan masyarakat sekitar. “ Mudah – mudahan dengan kerjasama dengan semua pihak, kita dapat memberikan manfaat bagi perkembangan sekolah dan masyarakat sekitar “. Ujar Hj.Rosnaniar dalam sambutannya.

Menurut Nuryasin, Zis school ini akan menjadi salah satu program, syiar zakat kepada generasi muda, melalui sekolah – sekolah. “ ini sangat baik bagi pengenalan syiar zakat, dan menumbuhkan jiwa empati, peduli dengan sesama”. Tambahnya. Kita hanya memfasilitasi umat, untuk lebih giat dan bersama – sama mengembangkan kepedulian.” Tutupnya.***
 

BEZ News Letter