Swadaya Ummah, Kunjungi Riau Pos
Pekanbaru (4/6), Kerja kemanusiaan dan pemberdayaan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab bersama. Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya komitmen Riau Pos, sebagai media informasi yang akan terus mendukung dan bersama sama berbagi peran dalam pemberdayaan masyarakat.

Kunjungan silaturahim ini dilakukan senin 4/6 kemarin. Hadir dari jajaran LAZ Swadaya Ummah Nuryasin Direktur, dan beberapa karyawan. Kunjungan diterima oleh wapimred Riau Pos Hary B Koriun. Banyak hal yang dibicarakan, terutama mempererat jalinan kerjasama yang sudah terlaksana, dan kegiatan ramadhan 1433 H yang akan datang.

Diungkapkan Hary B koriun, Riau Pos akan selalu memfasilitasi kegiatan kepedulian sesuai dengan peran media yakni memberikan informasi dan publikasi kepada masyarakat tentang program LAZ Swadaya Ummah. “ Riau Pos besar karena masyarakat, maka kami juga akan berusaha memberikan layanan kepada semua elemen masyarakat, tentunya sesuai peran kami”. Katanya.

Kerjasama antara Swadaya Ummah dan Riau Pos, sudah terjalin cukup lama, dengan hadirnya Bilik konsultasi Zakat setiap hari ahad, dan fasilitas discount publikasi untuk lembaga kemanusiaan ini. Nuryasin selaku pimpinan Swadaya Ummah menyampaikan terimakasih atas dukungan Riau Pos atas program kemanusiaan LAZ Swadaya Ummah. “ kami sangat berterima kasih atas dukungan Riau Pos selama ini, dengan hadirnya bilik zakat dan discount khusus untuk publikasi Swadaya Ummah”. Ujarnya. Nuryasin berharap kerjasama yang baik ini akan terus terjalin, sehingga kerja kemanusiaan dan pemberdayaan masyarakat ini dapat saling mengambil peran, sesuai bidangnya oleh semua elemen masyarakat”. Katanya mengakhiri.(ysn)
 

BEZ News Letter