Tahun 2012, Madani School Terima 25 Siswa Yatim dan Dhuafa

Pekanbaru, (19/6) Seleksi Penerimaan siswa baru SMP IT Madani School Bebas Biaya angkatan tahun 2012/2013 telah selesai. Dari peserta seleksi berjumlah 46 siswa, diterima sebanyak 25 siswa baru. Seleksi ini dimulai dari seleksi berkas administrasi, home visite, kemudian dilanjutkan dengan tes bidang studi, wawancara, psikotest, dan tes kesehatan.

 

 

Seleksi ini dilakukan untuk memastikan bahwa siswa yang akan belajar dan dididik di Sekolah SMP IT Madani ini benar – benar siswa yang memiliki motivasi tinggi dengan kesungguhan dalam belajar. Karena mereka akan menjadi contoh dikeluarga, sekaligus bertanggung jawab merubah dan menjadi harapan keluarga dimasa akan datang.

 

Selain itu juga, donasi yang diberikan oleh muzaki, donatur dan mitra peduli juga akan semakin bermanfaat, karena tepat sasaran dan memiliki efek jangka panjang. Sehingga pahalanya juga akan terus mengalir.

 

Hingga saat ini jumlah siswa Madani sebanyak 45 siswa. Mereka  dari keluarga dhuafa tetapi memiliki semangat belajar tinggi, dan berkeinginan kuat merubah kondisi keluarga dimasa yang akan datang.

 

Semoga cita – cita dan harapan siswa – siswa Madani ini dimudahkan oleh-Nya.Amin (**ysn)

 

 

BEZ News Letter