Milad ke-2 BNI Syariah, Salurkan CSR untuk Pendidikan
Pekanbaru (21/6), Milad BNI Syariah ke-2 bertepatan tanggal 19 Juni, menjadi momen istimewa. Imam Samekto selaku kepala cabang, beserta rombongan BNI Syariah mengunjungi kantor Gerai Zakat Swadaya Ummah di jalan Soekarno – Hatta No.70, menyampaikan beasiswa pendidikan untuk siswa SMP IT Madani School.

BNI Syariah berusaha untuk bersinergi dengan lembaga sosial yang memang bergerak dalam layanan kemanusiaan dan pemberdayaan masyarakat. “ Kami akan selalu bersinergi dan berusaha membantu rekan – rekan yang menjalankan amanah dilembaga sosial seperti LAZ Swadaya Ummah untuk membantu kaum Dhuafa”. Ucap imam pada sambutannya. Imam samekto berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik – baiknya untuk keberlangsungan program pendidikan yang dikelola Swadaya Ummah.

Kunjungan ini disambut oleh Manager Program Pendidikan Heri Budiyono. Dalam sambutannya Heri mengucapkan terimakasih atas sinergi dan perhatian dunia perbankan atas aktifitas kemanusiaan dan pemberdayaan yang dikelola Swadaya Ummah.

“ kami mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih atas perhatian BNI Syariah dalam memajukan pendidikan anak – anak Dhuafa di Pekanbaru ini”. Ungkapnya. Heri juga berharap sinergi ini dapat terus terjalin untuk masa yang akan datang, karena sangat membantu kaum dhuafa.(**ysn)
 

BEZ News Letter