Musim liburan, BSM Khitan Masal 55 Anak Dhuafa
Pekanbaru (23/6) Suasana halaman kantor Bank Syariah Mandiri cabang Pekanbaru hari sabtu pagi tidak seprti biasanya. Halaman kantor pagi itu sudah dikerumuni anak – anak peserta khitan dan orang tua mereka. Liburan tahun ini BSM kembali melaksanakan kegiatan karitas berupa khitan masal gratis bagi dhuafa diwilayah operasional Bank Syariah Mandiri ini.


Peserta khitan berjumlah 55 anak, dari kalangan keluarga dhuafa. Acara dibuka secara resmi oleh pimpinan cabang bank Syariah Mandiri. Tampak hadir tokoh masyarakat, pegawai BSM, dan pimpinan LAZ Swadaya Ummah. Tim medis kegiatan ini bermitra dengan Klinik INSANI LAZ Swadaya Ummah propinsi Riau.


Kegiatan tampak berjalan lancar, meskipun terdengar suara tangisan anak – anak peserta khitan. Suasana kekeluargaan dan kebahagiaan orang tuan tampak dari wajah dan senyum mereka, meski kadang tampak cemas melihat anak mereka diatas meja khitan.
Pelaksanaan khitan selesai pukul 15.00 wib sore hari. Semoga sinergi dan kepedulian ini terus tumbuh. Saling berbagi peduli, meringankan beban sesama.(**ysn)
 

BEZ News Letter