HUT ke 47, PGN Khitan 75 anak di Perawang
SIAK (26/6) - PT. Perusahaan Gas Negara (persero), Tbk bekerjasama dengan lembaga kemanusiaan Pos Keadilan Peduli Ummat ( PKPU) melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa khitan masal. Kegiatan sosial khitan ini dilaksanakan di area operasional PT.PGN, sempena HUT PT.PGN ke-47. Kegiatan dilaksanakan di desa Pinang Sebatang Timur Kec.Perawang Kabupaten Siak, selasa (26/6/2012).

Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial serta kepedulian PT.PGN terhadap lingkungan, dengan membantu masyarakat kurang mampu.demikian diungkapkan Wendy Purwanto kepala dinas penjualan dan layanan Pekanbaru.

Wendy menyampaikan, kegiatan sosial ini diprioritaskan untuk masyarakat disekitar wilayah operasi PT.PGN. sebanyak 75 anak, mengikuti khitan yang dilaksanakan di perawang ini. ” kita akan terus berusaha melaksanakan program layanan sosial ini, serta menjadi komitmen kami dalam melayani masyarakat dilingkungan perusahaan”. Ungkapnya.

 Kegitan sosial tahun ini meliputi pasar murah sembako,khitan masal, serta nikah masal, kegiatannya dilaksanakan dibeberapa kota dan propinsi.

Dalam acara pembukaan kegiatan sosial ini dihadiri kepada desa Pinang Sebatang Timur Amri Syarif, anggota legislatif Juprizal dan tokoh masyarakat. Dalam sambutannya Amri Syarif mengucapkan terimakasih kepada PT.PGN yang telah memberikan layanan sosial kepada masyarakat sekitar wilayah operasi perusahaan. ” Kami bersyukur dan berterimakasih atas perhatian perusahaan PT.PGN ini kepada warga kami, mudah – mudahan ini akan terus berlanjut untuk masa yang akan datang”. Harapnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini PKPU menunjuk mitra pelaksana khitan dari Klinik Insani LAZ Swadaya Ummah Propinsi Riau dan bekerjasama dengan puskesmas kec.Tualang, kabupaten Siak.(**ysn)
 

BEZ News Letter