LAZ Swadaya Ummah Rekrut Fundraiser Ramadhan
Gerai Zakat (9/7) – Ramadhan 1433 H sudah semakin dekat. LAZ swadaya Ummah berupaya memaksimalkan peran lembaganya dalam memudahkan kaum muslimin membayarkan zakat, infak dan donasi lainnya. Tampak dari aktifitas tim Ramadhan yang mulai mempersiapkan ramadhan kits dan kebutuhan untuk sosialisasi zakat kepada masyarakat Riau.

Seperti disampaikan Direktur LAZ Swadaya Ummah dikantornya, bahwa Ramadhan menjadi momen bagi masyarakat untuk meningkatkan donasi dan dermanya kepada sesama. Apalagi nilai pahalanya akan berlipat ganda. “ Sudah menjadi kebiasaan masyarakat kita, bulan Ramadhan menjadi waktu istimewa untuk setiap amalan kebaikan, sehingga peran lembaga kita berusaha memfasilitasi keinginan masyarakat dalam menyalurkan donasinya”. Ujarnya. Yasin menambahkan, saat ini masyarakat sudah semakin maju dalam hal memilih program bagi peruntukan donasinya.

Program pemberdayaan yang memiliki manfaat jangka panjang seperti pendidikan, program pemberdayaan ekonomi menjadi pilihan pavorit para muzaki. Hal ini tentu sangat baik, bukan sekedar karitas dan santunan habis dalam waktu singkat. Namun memiliki manfaat berkelanjutan, dan diharapkan akan ada perbaikan pendidikan dan ekonomi keluarga dimasa yang akan datang.

Sedangkan persiapan Ramadhan sendiri, LAZ Swadaya Ummah akan menerima tim Fundraiser Ramadhan sebanyak 25 orang, dan mitra masyarakat berupa UPZ di corporate dan masjid sebanyak 50 orang. Ini seperti disampaikan Manager Fundraising Hanafi, S.IP, untuk tahun ini kita memperbanyak counter dan tempat layanan zakat untuk memudahkan masyarakat menyalurkan zakatnya.

“ kita berusaha melayani para donatur dengan memperbanyak titik layanan Gerai Zakat, dan mitra – mitra di perusahaan dan lainnya”.ungkapnya. Hanafi menambahkan, bagi mahasiswa, dan masyarakat yang ingin bergabung di tim Ramadhan dapat menghubungi telpon 0761-565663.**
 

BEZ News Letter