LAZ Swadaya Ummah dan LAZIS Ibnu Sina, Kerjasama Layanan Kesehatan
Pekanbaru (16/7), Sebagai upaya memberikan pelayanan kepada pasien Dhuafa, LAZ Swadaya Ummah bekerjasama dengan LAZIS Ibnu Sina Pekanbaru. Kerjasama ini bertujuan memberikan solusi dan meringankan beban pasien Dhuafa khususnya layanan persalinan ubnormal ( caesar ) atau tindakan medis emergency bagi pasien dhuafa.

 Saat ini LAZ Swadaya Ummah telah memiliki Klinik dan Rumah Bersalin INSANI untuk melayani berobat umum dan persalinan normal. Untuk kasus yang emergency dan tidak dapat ditangani di Klinik INSANI akan dirujuk ke RS.Ibnu Sina Pekanbaru.

Kesepakatan kerjasama ini berupa potongan biaya rumah sakit. Direktur LAZIS Ibnu Sina dr.Amiral Amra Sp. B didampingi Manager Operasional Jamaludin, menyatakan ini sebagai bentuk peran serta karyawan yang berzakat melalui LAZIS Ibnu Sina untuk meringankan beban pasien Dhuafa.

“ Kita berupaya dengan kerjasama ini manfaat dari dana zakat dan infak dapat semakin luas, dinikmati oleh mustahik secara tepat sasaran”. Katanya.

Dalam penanda tanganan Perjanjian Kerjasama ini disaksikan oleh seluruh karyawan RS Ibnu Sina yang merupakan muzaki LAZIS Ibnu Sina. Direktur LAZ Swadaya Ummah Nuryasin, berharap kerjasama ini akan memberikan manfaat semakin nyata kepada para mustahik kesehatan. Nuryasin menambahkan, “semoga kedepan kerjasama ini dapat ditingkatkan untuk bidang layanan lain, yang bersentuhan dengan kebutuhan mustahik seperti program ekonomi dan pendidikan”.katanya mengakhiri.**ysn
 

BEZ News Letter