PT.MJS Wakaf Rumah Untuk Anak Yatim
Pekanbaru (16/7) PT.Murad Jaya Sejahtera ( MJS ) memberikan wakaf untuk program pembinaan anak yatim yang dikelola oleh LAZ Swadaya Ummah. Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur PT.MJS Zulfikri Toguan dikantornya. Penyerahan rumah yatim ini ditandai dengan penanda tanganan kerjasama antara PT.MJS dan LAZ Swadaya Ummah yang diwakili Nuryasin beberapa waktu lalu 22 juni 2012.

PT.MJS merupakan developer real estate sebagai pengembang perumahan dikota Pekanbaru. Zulfikri menyampaikan bahwa, wakaf ini semata – mata untuk tabungan akhirat, melalui wakaf rumah untuk anak yatim ini. “ mudah – mudahan Allah memberikan kemudahan untuk niat saya ini, sehingga semakin memberi manfaat kepada orang lain”. Ungkapnya.

Dalam penyerahan rumah yatim ini disaksikan oleh Sujiat, MA Pengawas syariah LAZ Swadaya Ummah.

Selasa (17/7) besok akan dilaksanakan peresmian program rumah yatim Madani, yang beralamat di Jl.swakarya Perumahan HSB Indah Residence Blok.G.33. peresmian akan dihadiri oleh wakil walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.Si, dan tokoh masyarakat dilingkungan program umah Yatim Madani.

Nuryasin mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kepedulian PT.MJS dalam membantu anak yatim melalui program Rumah Yatim ini. “ kita bersyukur dan berterimakasih atas peran PT.MJS dalam membantu anak yatim melalui wakaf rumah yatim ini”. Katanya. ‘

kita berharap ini menjadi awal bagi tersebar dan berdirinya rumah – rumah yatim lainnya, dari para muzaki dan donatur”. Nuryasin juga mengatakan bahwa lembaganya dan para penerima manfaat mendo’akan semoga segala amal kebaikan ini mendapatkan pahala dan keberkahan dari Allah SWT. Amin**ysn
 

BEZ News Letter