Rumah Yatim Madani, di Resmikan oleh Wakil Walikota Pekanbaru
Pekanbaru (17/7) Program Rumah Yatim Madani LAZ Swadaya Ummah Riau diresmikan oleh wakil walikota Pekanbaru Ayat cahyadi, S.Si pada Selasa (17/7) di perumahan HSB Indah Residence Jl.Swakarya Panam. Program yang dilaksanakan oleh Lembaga Zakat Swadaya Ummah ini merupakan wakaf dari PT.Murad Jaya Sejahtera ( MJS ) selaku developer real estate perumahan HSB Indah Residence tersebut.

Dalam peresmian ini wakil walikota Pekanbaru Ayat cahyadi mengatakan, bahwa program Rumah Yatim Madani ini turut membantu pemerintah kota dalam meringankan beban warga kurang mampu, sehingga sinergi semua pihak menjadi penting sebagai solusi keterbatasan anggaran yang ada.

Ayat Cahyadi menambahkan, semoga PT.MJS ini mendapatkan keberkahan dalam usahanya, dengan membantu anak yatim. “ semoga Allah memberikan keberkahan dan amal  baik ini diberi pahala berlipat ganda.” Katanya.

Tampak hadir dalam peresmian ini Dirut PT.MJS Zulfikri Toguan, Direktur LAZ Swadaya Ummah Nuryasin, Sekretaris Camat Tampan, Lurah Tuah Karya, Lurah Simpang Baru dan Lurah Sidomulyo Barat serta tokoh masyarakat.

Dirut PT.Murad Jaya Sejahtera dalam sambutannya juga berharap Rumah Yatim ini dapat menjadi tempat untuk membina akhlak islami dan jiwa kepemimpinan untuk masa yang akan datang.

Acara peresmian juga diramaikan dengan penampilan hiburan nasyid dari siswa – siswa SMP IT Madani School Swadaya Ummah.

Menurut Nuryasin, LAZ Swadaya Ummah sebagai mitra pelaksana program akan menjalankan dan akan menjaga amanah donatur ini dengan sebaik – baiknya, sehingga program Rumah Yatim Madani ini semakin berkembang sebagai tempat pembinaan yang terpadu dan berkwalitas bagi anak Yatim.

 “ Kami bersyukur dan berterima kasih kepada PT.MJS yang telah mempercayakan amanah ini kepada LAZ Swadaya Ummah, mudah – mudahan program ini menjadi tempat pembinaan yang nyaman dan berkwalitas bagi generasi yang akan datang”. Katanya mengakhiri.**ysn
 

BEZ News Letter