LAZ Swadaya Ummah, akan distribusikan Qurban sampai ke Daerah
Pekanbaru (18/9) Pelaksanaan qurban tahun ini 1433 H, LAZ Swadaya ummah akan kembali mendistribusikan hewan qurban ke daerah – daerah. Daerah yang menjadi target pendistribusian ini meliputi daerah yang tidak ada qurban, komunitas mustahik, rawan bencana alam dan bencana sosial lainnya.

Target daerah hampir semua kabupaten dan kota di propinsi Riau mendapatkan bagian distribusi.

Qurban Tahun ini LAZ Swadaya Ummah mengambil tema “ Qurban Multi Manfaat” menebar manfaat hingga pelosok. Seperti diungkan Manager Program Qurban 1433 H, Joni Syafriadi, Tema ini mengajak kita semua untuk memaksimalkan manfaat dan nilai ibadah qurban kita.

Apalagi jika disalurkan kedaerah yang memang benar – benar membutuhkan, tentu akan sangat bermanfaat dan membahagiakan saudara kita yang menerima silaturahim kita melalui ibadah qurban ini.

Tahun ini LAZ Swadaya Ummah menargetkan penyaluran qurban sebanyak 80 ekor sapi, dan 50 ekor kambing. Hal ini untuk memenuhi target distribusi setiap kabupaten dan kota yang membutuhkan daging qurban.

Bagi kaum muslimin dan masyarakat yang ingin bergabung dalam program Qurban ini, dapat menghubungi telpon 0761-565663, atau datang  ke Kantor GERAI ZAKAT Jl.Soekarno-Hatta No.70 Pekanbaru.(***)
 

BEZ News Letter