THK Dompet Dhuafa, kirim 15 ekor kambing hewan Qurban ke Riau
Pekanbaru (09/10/2012) Tebar Hewan Kurban Dompet Dhuafa, tahun ini siap mengirim 15 ekor kambing kurban ke pelosok propinsi Riau. Program Tebar Hewan Kurban (THK) menjadi sebuah solusi atas pemerataan manfaat daging kurban.

Saat ini kurban sering menumpuk pada wilayah – wilayah berpenduduk berpenghasilan menengah keatas, sehingga wilayah komunitas yang berpenghasilan rendah, sering tidak ada kurban disana. Untuk itu solusi dan kesadaran berbagi ini harus dikembangkan, dan menjadi kebiasaan masyarakat.

Tahun ini swadaya ummah kembali menjadi mitra THK Dompet Dhuafa, untuk menyalurkan amanah kurban dari pequrban masyarakat Jakarta untuk di berikan kepada daerah yang tidak ada kurban.

Manager Program Kurban Multimanfaat Swadaya Ummah, Joni Syafriadi mengatakan, tahun ini kita kembali mendapat amanah dan kepercayaan untuk menyalurkan kurban dari THK Dompet Dhuafa sebanyak 15 ekor kambing. β€œ kita berharap, masyarakat dapat saling berbagi dengan kaum muslimin di daerah – daerah yang tidak ada kurban, sehingga kebahagiaan dapat dirasakan seluruh masyarakat” katanya menambahkan.

Daerah sasaran Tebar Kurban Multi Manfaat yakni kabupaten INHIL, Kuansing, Rohul, Rohil, Meranti, Dumai, INHU, Kampar, pinggiran kota Pekanbaru.

Bagi kaum muslimin yang ingin berbagi dan menyalurkan ibadah kurban melalui swadaya ummah, dapat mengunjungi kantor kami di
Gerai Zakat Jl.Soekarno-Hatta No.70, telpon 0761-565663.
 

BEZ News Letter