Ayo Bantu Palestina
Pekanbaru (22/11) Masyarakat dunia telah menyaksikan sebuah peristiwa pembataian yang berulang  yang dilakukan oleh penjajah Israel kepada rakyat Palestina di Gaza. Serangan rudal Israel menyasar rumah – rumah penduduk, membunuh anak – anak, wanita dan rakyat sipil lainnya. Aktifitas penjajahan israel atas tanah palestina ini sudah berlangsung sejak tahun 1948.

Masyarakat dunia kembali terhenyak oleh kekejaman penjajah israel ini. Gaza yang telah diblokade lebih dari 5 tahun itu, diatas segala keterbatasannya masih diserang secara brutal dengan altileri darat, laut dan udara. Hujan rudal ditanah Gaza, Palestina (14/11/12).

Rakyat Gaza tidak pernah menyerah dan tinggal diam. Tanah suci palestina akan dipertahankan dengan segala kekuatannya. Bangunan runtuh, tetesan darah menjadi saksi begitu kuat tekad perjuangan rakyat Palestina. Sepertinya Allah telah memberikan keistimewaan kepdaa rakyat Palestina dan para pejuangnya. Seolah mereka menyatakan kepada kita, biarlah kami disini berjuang hingga Palestina mereka, atau kami Syahid karena mempertahankan tanah air kami.

Kita tidak melihat rakyat keluar dari palestina mengungsi karena takut akan peperangan. Justru mereka terus bergerak maju berjuang dengan segala kemampuan mereka masing – masing. Para wanita palestina melahirkan anak – anak tangguh, sebagai penerus perjuangan.

Saudaraku, mari kita bantu mereka dengan harta kita yang terbaik. Mereka perlu memperbaiki sekolah, masjid, rumah sakit dan sarana – sarana yang telah dihancurkan penjajah Israel.

LAZ Swadaya Ummah tergabung dengan lembaga Kemanusiaan Nasional ACT (aksi cepat tanggap ) dan KNRP (Komite Nasional untuk Rakyat Palestina) akan memberangkatkan relawan pada bulan Desember 2012. Mohon do’a semoga perjalanan relawan kami selamat, dan amanah kaum muslimin dapat disampaikan dengan sebaik – baiknya.

Donasi anda dapat ditransfer melalui BSM 0950066600 a.n Swadaya Peduli Kemanusiaan, BCA 2200317800 a.n Yayasan swadayaummah, konfirmasi dan jemput Donasi 081365412003, telpon 0761-565663, kantor : GERAI ZAKAT Jl. Soekarno-Hatta No.70 Pekanbaru.
 

BEZ News Letter