PT.TELKOM Riau MoU Pemberdayaan Zakat Karyawan, bersama LAZ Swadaya Ummah
Pekanbaru (3/1) Karyawan PT.Telkom Riau Daratan melalui Badan Pengurus Kerohanian IslamĀ  ( BAPEROHIS) melalukan kerjasama pemberdayaan zakat bersama LAZ Swadaya Ummah. Kerjasama ini merupakan kelanjuntan dari program kerjasama tahun 2012.

Ketua BAPEROHIS Bambang Dwi Purwanto, menandatangani naskah kerjasama yang disaksikan Manager SDM PT.Telkom Ridar. Kerjasama pemberdayaan zakat ini bertujuan memaksimalkan nilai manfaat zakat karyawan untuk masyarakat kurang mampu melalui program pemberdayaan yang dilaksanakan LAZ Swadaya Ummah.

Disela penandatanganan naskah kerjasama Bambang Dwi Purwanto mengungkapkan bahwa, Zakat merupakan kewajiban kaum muslimin yang harus ditunaikan. Dan untuk melaksanakan itu semua BAPEROHIS mengamanahkan penyalurannya melalui LAZ Swadaya Ummah, untuk dikelola secara profesional dan memberikan manfaat luas.

Direktur Eksekutif LAZ Swadaya Ummah Nuryasin, menyampaikan terimakasih atas kepercayaan PT.Telkom Riau Daratan yang memberikan amanah untuk memberdayakan dana zakat karyawannya melalui LAZ Swadaya Ummah. Adapun program pemberdayaan yang akan dilaksanakan yaitu pemberdayaan dan bantuan modal usaha mikro, Beasiswa cerdas untuk Dhuafa, dan Bantuan layanan Kesehatan. Nuryasin juga mengharapkan dukungan dari semua pihak agar usaha mengentaskan kemiskinan ini dapat berhasil diwaktu yang akan datang melalui program pemberdayaan terpadu dan berkelanjutan.*
 

BEZ News Letter