Mega Syariah, zakat untuk pemberdayaan Ekonomi dan Pendidikan
Pekanbaru (5/2) Bank   Mega  syariah salurkan  zakat untuk  pemberdayaan  ekonomi produktif, dan  beasiswa cerdas.  Melalui  program zakat  kolektif karyawan  Bank Mega syariah di seluruh kantor cabang dan  kantor layanan Bank Mega Syariah.

Penyerahan bantuan usaha mikro dan beasiswa cerdas ini dilakukan baru – baru ini oleh Hadi cahyono kepala regional internal kontrol Bank Mega Syariah. Bantuan program dari zis yang terhimpun ini disalurkan kepada lima orang siswa dan lima UKM.

Penerima program adalah warga  kurang mampu di RT. 6 RW.2 kelurahan Sidomulyo Timur kecamatan Marpoyan Damai. Jumlah penerima manfaat dari program tahab awal ini sebanyak sepuluh orang.

Hadi mengungkapkan semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban mereka. Penyaluran bantuan tersebut didampingi oleh tim managemen  LAZ Swadaya Ummah.

“Bagi perusahaan dan mitra yang ingin menyalurkan program serupa untuk pemberdayaan mustahik dapat menghubungi kami  di 761-565663  ”. Jelas Azhar manager  program  Ekonomi LAZ Swadaya Ummah.(***)
 

BEZ News Letter