SD An Namiroh 2, Ikut Berbagi Melalui Program “Koin Surga” ZIS Shcool
Pekanbaru (19/3) Sekolah Dasar An Namiroh 2 yang terletak di Jalan Rawa Insani Marpoyan Damai kembali melanjutkan kerjasama program “Koin Surga” LAZ Swadaya Ummah disetiap kelas. Program “koin Surga” ini merupakan program infak harian siswa yang dimasukan kedalam kotak “Koin Surga”. Hasil donasi ini nantinya akan disalurkan untuk berbagai macam kegiatan kepedulian melalui LAZ Swadaya Ummah. Kegiatan penyaluran dari program “koin Surga” ini antara lain Layanan Kesehatan Sekolah, pelatihan “dokter kecil”, serta beasiswa untuk yatim dan Dhuafa.

Menurut Pupung Safari Muslim, kepala sekolah SD An Namiroh 2 dalam sambutannya pagi itu, bahwa kegiatan kepedulian ini sesungguhnya mengajarkan anak didik untuk terbiasa berderma sehingga peduli dengan sesama. Tentunya dimulai dari hal kecil sejak usia dini. “Selain mendapatkan manfaat untuk kegiatan dalam lingkungan sekolah, sebagian donasi dari program “koin Surga” ini, disalurkan kepada mustahik yang berhak melalui program yang dilaksanakan LAZ Swadaya Ummah,” Imbuhnya.


Dalam penanda tanganan kerjasama ini hadiri Nuryasin, Diretur Eksekutif LAZ Swadaya Ummah, dengan disaksikan guru beserta siswa SD An Namiroh 2. Yasin menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar SD an Namiroh 2,semoga segala amal kebaikan mendapatkan balasan dari Allah SWT. Dalam kesempatan ini juga yasin memberikan piagam penghargaan kepada guru kelas dan kelas terbaik dalam infak program “Koin Surga”.

Suasana kegiatan ini terasa lebih meriah dengan menampilkan beberapa lagu nasyid bersama anak – anak. Hingga tidak terasa jam waktu pelajaran pagi akan segera dimulai. Anak – anak segera berhamburan menuju kelas masing – masing.

Bagi sekolah yang ingin bergabung program ZIS Shcool dapat menghubungi telpon Gerai Zakat 0761-565663.(***)
 

BEZ News Letter