Pegawai kantor BPS Propinsi Riau, Zakat melalui LAZ Swadaya Ummah
Pekanbaru (3/4/13) Sinergi pemberdayaan zakat sepertinya sudah mulai menjadi sebuah kebutuhan. Setidaknya hal ini terlihat dengan keinginan pegawai kantor Badan Pusat Statistik Propinsi Riau secara kolektif melakukan pembayaran zakat melalui LAZ Swadaya Ummah propinsi Riau. Keseriusan sinergi ini ditandai dengan penandatangan perjanjian kerjasama pemberdayaan zakat dan infak antara LAZ Swadaya Ummah dengan Pengurus ZIS Musholla Al Ihsan Kantor BPS. Penandatanganan kerjasama dilakukan di kantor BPS propinsi Riau, disaksikan oleh kepala bagian tata usaha BPS propinsi Riau zulfikar Rizky.

Kerjasama pemberdayaan zakat dan infak ini bertujuan memaksimalkan manfaat dari dana zakat dan infak pegawai BPS untuk masyarakat Dhuafa. Sebagaimana tertuang dalam nota kerjasama tersebut. Pemberdayaan yang dimaksud adalah program – program yang dibutuhkan masyarakat berupa bantuan beasiswa pendidikan, layanan kesehatan dan bantuan modal usaha mikro. Program – program tersebut dilaksanakan dan disalurkan melalui LAZ Swadaya Ummah.

Bagi masyarakat yang akan berkunjung untuk mendapatkan layanan atau ingin membayarkan zakat, infak dan donasinya dapat menghubungi di 0761-565663 Jl.Soekarno-Hatta No.70 Pekanbaru.
 

BEZ News Letter