Uniknya Perkusi Madani School di Ajang PORSENI
Pekanbaru (18/6) Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Madani School LAZ Swadaya Ummah mentaja Pekan Olah Raga dan Seni – PORSENI 2013 pada hari ini, Rabu 18 Juni 2013 di halaman Sekolah.

PORSENI ini merupakan kegiatan yang ditaja oleh SMP Madani sebagai ajang kreatifitas dan sportifitas Siswa. Kegiatan ini dihadiri juga dari peserta dari sekolah lain. Tercatat ada 12 sekolah sederajat yang mengikuti event ini.

Dalam sambutannya kepala sekolah SMP IT Madani School Dewi Pandji, S.ThI, berharap kegiatan ini dapat menjalin silaturahim dan ukhuwah bagi sekolah – sekolah yang mengikutinya. Selain itu diharapkan anak – anak dapat mengasah kemampuan dan meningkatkan pengalaman dalam kegiatan serupa dikemudian hari.

Dalam acara pembukaan ini, ditampilkan juga seni hasil kreatifitas siswa Madani, berupa alat musik perkusi. Uniknya alat – lat yang digunakan merupakan bahan – bahan yang sudah tidak terpakai lagi. Namun suara yang dihasilkan menghasilkan suara yang kompak dan apik.

PORSENI kali ini merupakan kegiatan PORSENI perdana yang dilakukan oleh SMP IT Madani yang terletak di Jalan Bangau Sakti ini. Perlombaan yang dilaksanakan meliputi Tahfidz Qur’an juz 29, Lomba Melukis, pertandingan Futsal. Kegiatan dimeriahkan dengan Bazar dari para sponsor, dan layanan sosial pengobatan gratis, serta pembagian pakaian layak pakai bagi masyarakat yang hadir.(***)
 

BEZ News Letter