Majlis Ta’lim Telkomsel, Salurkan Zakat ke Rohil
Rohil (18/6) Majlis Ta’lim Telkomsel (MTT) periode semester I menyalurkan zakat karyawan PT.Telkomsel ke Kabupaten Rokan Hilir, tepatnya di kelurahan Labuhan Tangga, kecamatan Bangko, ROHIL.

Zakat yang dihimpun dari karyawan PT.Telkomsel ini tegabung dalam Majlis ta’lim telkomsel. Program penyaluran untuk mustahik (asnaf yang berhak menerima zakat) ini dalam bentuk bantuan beasiswa cerdas, dan bantuan ekonomi sebagai tambahan modal usaha mikro produktif.

Penerima manfaat dari program ini berjumlah 12 mustahik. 10 penerima beasiswa dan 2 orang bantuan ekonomi produktif. Penyaluran ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat penerima bantuan.

Menurut ketua MTT Telkomsel Sumbagteng liberti dikantornya menyatakan, penyaluran ini sifatnya meringankan dan sebagai upaya kami saling peduli dan berbagai. Penyaluran zakat ini juga akan dilakukan diwilayah lain yang dijangkau oleh PT.Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi.

Untuk tepatnya penyaluran dan pembinaan berkelanjutan MTT PT.Telkomsel menjalin kerjasama dengan LAZ Swadaya Ummah dalam penentuan kelayakan mustahik untuk survey dan penyalurannya.(***)
 

BEZ News Letter