KeKe Riau Buka Puasa dan berbagi dengan Dhuafa
Pekanbaru (14/7) Bulan Ramadhan menjadi moment yang baik untuk berbagi. Hal ini karena saat Ramadhan ini segala kebaikan mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Selain itu dengan berbagi akan menambah keberkahan rizki.

Untuk itu pada tahun ini KeKe Collection propinsi Riau mengajak berbuka puasa anak Dhuafa. Acara ini dilaksanakan di toko KeKe jalan Delima Pekanbaru. Tahun ini KeKe collection mengajak 100 anak Dhuafa dalam kegiatan buka puasa tersebut. Anak Dhuafa ini diambil dari siswa SMP Madani School Swadaya Ummah dan anak Dhuafa sekitar Toko KeKe.

Hadir dalam kegiatan berbagi ini owner KeKe Kamariani dan pemilik rumah KeKe di seluruh kabupaten di propinsi Riau. Dalam sambutannya Kamariani menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai sarana KeKe Collection untuk silaturahmi dan berbagi dengan sesama. “ semoga acara ini menjadi sarana silaturahmi kita semua dan saling berbagi dengan sesama”. Kamariani juga berharap semoga usaha KeKe yang digelutinya mendapatkan keberkahan dan ditahun yang akan datang dapat terus berbagi dengan sesama.

Kegiatan ini diisi dengan tausiyah Ramadhan oleh ustadz Yunus, MA dan penampilan Tasmi’ Qur’an oleh siswa Madani School. Para siswa dhuafa mendapatkan bingkisan paket sembako, santunan dan pakaian produk KeKe collection.(**2)
 

BEZ News Letter