banjir kampar


HARI ESOK, PASTI TERJADI. SUDAH SIAP?
“Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat); dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (QS. Al Hasyr: 18).

Dalam tafsir Ath-Thabari, Qatadah mengatakan bahwa bahwa yang dimaksud hari esok dalam ayat itu adalah hari akhir (kiamat)
Read more...
 
INGIN LEBIH KUAT DARI PEGULAT?

Siapa yang tak ingin keahlian bergulat? Bahkan seorang Umar bin Khattab pun memiliki kemampuan bergulat yang diatas rata-rata. Kekuatan seorang Umar Bin Khattab ditunjukkan melalui kiprahnya dalam melakukan pergulatan. Hingga di massa hijrahnya, keahlian gulat Umar yang melegenda itu mampu menyiutkan nyali para ahli pertempuran di kota Mekkah.

Read more...
 
BAGAIMANA MENJAGA DIRI DAN KELUARGA DARI NEREKA?

Rasa cinta pada diri dan keluarga, merupakan sebuah fitrah hubungan yang terjalin karena kuasa Allah. Rasa mencintai dan keinginan untuk dicintai, menjadikan manusia memiliki rasa peka yang sangat tinggi. Rasa cemburu, rasa ingin melindungi, dan rasa ingin selalu bersama-sama dalam setiap suasana. Tak hanya di dunia, bahkan di akhirat.

Read more...
 
EVALUASI, AGAR CIDERA TAK MENGHANTUI PELARI YANG MENAIKKAN SPEEDNYA

Aktivitas berlari memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Manfaat tersebut antara lain seperti menurunkan berat badan, meningkatkan kualitas otak, terhindar penyakit kardiovaskular, meningkatkan fungsi organ vital, mengurangi depresi, mengurangi kecemasan, meningkatkan kepercayaan diri, kuat berinteraksi, semangat dan lebih disiplin.

Read more...
 
TAHUKAH KAMU? MENOLONG ORANG LAIN ITU.....

Pernah muncul pertanyaan dalam benak saya (penulis). Apakah sedekah itu hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang memiliki harta. Benda, meski ia dalam keadaan butuh? Sekecil apapun, bila disedekahkan, maka bernilai pahala. Lantas apakah orang yang tidak memiliki apa-apa apa-apa yang bisa disedekahkan, tak memiliki kesempatan untuk bersedekah?

 

Pertanyaan itu muncul ketika saya (penulis) mendengar cerita tentang seorang kakek rentab yang dalam kehidupannya merupakan orang yang hidup dari orang lain. Ia tak memiliki roti untuk dimakan hari itu, uang, baju, dan tak memiliki tempat tinggal, kecuali atas belas kasihan warga padanya. Ia pernah berkata :

Read more...
 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Page 4 of 12

BEZ News Letter